Cerdik ! Juna Octavian Pintar Manfaatkan Momentum Dan Kunci Gelar Rookie di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

BeritaBalap.com- Cerdik ! Juna Octavian pintar memanfaatkan momentum dan berhasil mengunci gelar Rookie di final Kejurda Road Race Jabar 2023 yang berlangsung dilintasan semi permanen Sport Center Indramayu (23-24/12) lalu.

BACA JUGA : Sesuai Target ! Baariq Taqiyzikra Kunci Gelar Novice Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Bagaimana tidak, anak dari sang legenda balap nasional asal kota kembang, Bandung, Irvan Octavian ini begitu cerdik memanfaatkan momentum duel antara M Firhan dan M Rama. Hyupe, mereka ini pemuncak klasemen sementara yang sama-sama mengantongi 25 poin.

koizumi

Pada babak pamungkas, M Firhan dan M Rama langsung bersaing sengit memimpin jalannya lomba. Karena terlalu bersemangat, M Rama kehilangan kendali hingga terjatuh dan tercecar dibarisan belakang. Juna yang berada dibelakangnya pun langsung mengambil alih.

Juna Octavian meraih tahta tertinggi sekaligus mengunci gelar Kejurda Road Race Jabar 2023

Tak berselang lama, Juna yang kala itu mengibarkan panji tim MPRT Racing Team ini berhasil mengambil alih posisi terdepan. Puncaknya, pembalap bernomor start 27 ini berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat disusul Dennis Mahardikan diposisi ke-2 dan M Firhan diurutan ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Atas hasil tersebut, Juna berhak menyandang gelar Juara Umum Rookie Kejurda Road Race Jabar 2023 meski mengantongi poin yang sama dengan M Firhan. “Seneng banget bisa menang balap sekaligus mendapat Juara Umum Rookie,” kata Juna salah satu siswa SMPN 5 Bandung kelas VII-K ini.

Memang, ada intruksi khusus dari Irvan Octavian sebelum Juna menjalani final race. “Seperti biasanya, bermain tenang, lepas, jangan terlalu memaksakan, fokus dan pintar-pintar membaca suasana,” tukas Irvan OC sapaan akrabnya. BTW, Congraaaaaats ya Juna ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like