Bos Besar Ducati Akui Sempat Khawatir Dall’Igna Terima Tawaran Spesial Honda

BeritaBalap.com-Bos Besar Ducati Claudio Domenicali mengakui bahwa ia sempat khawatir dengan kepergian anak buahnya, ialah Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang mendapat tawaran dari pabrikan Honda.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Sebut 5 Pembalap Ducati Yang Berpeluang Juara Dunia 2024, Siapa Saja ?

Konteks ketertarikan ini memang diakui langsung oleh Dall’Igna sehubungan tawaran menggiurkan Honda. Tentu saja, dalam upaya meningkatkan perfoma pacuan Honda RC213V yang saat ini jauh tertinggal dari Ducati.

koizumi

“Dia adalah bintang di bidangnya. Kami berhubungan sangat selaras. Saya harap dia tetap bersama kami selamanya. Tapi saya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti Honda bisa memberinya tawaran besar, “tutur Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sempat Ungkap Masalah Serius Honda Sebelum Putuskan Pergi, Soal Apa ?

Pada sisi lain, Domenicali menyebut bahwa tidak semua rahasia dari perfoma pacuan Ducati yang spesial selama ini diketahui oleh Gigi Dall’Igna. Ada hal-hal yang dirahasialan. Misal sehubungan material atau bahan sebuah part yang tidak diketahui Dall’Igna.

“Tetapi bahkan Gigi pun tidak mengetahui semua rahasia formula ajaib Ducati. Ada beberapa yang ditancapkan dengan baik di lantai Borgo Panigale (Markas Ducati, red).  Formula kemenangan Ducati itu seperti Coca-Cola : rahasia. Di dalam perusahaan, semua orang hanya mengetahui sebagian resepnya. Tapi tidak ada yang tahu semua bahannya, “tambah Claudio Domenical yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like