Pedro Acosta Yang Tidak Mengidolakan VR46 Ataupun MM93, Terus Siapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata rookie atau pendatang baru balap Moto3 yang saat ini pimpin klasemen sementara, Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) tidak mengidolakan Valentino Rossi ataupun Marc Marquez yang dominan dalam 2 dekade ini. Siapa dong idolanya ? Yang pasti, bukan pembalap MotoGP yang aktif saat ini.

“Saya tumbuh dengan mengagumi Casey Stoner dan Kevin Schwantz. Keduanya murni menunjukkan pertunjukan di trek. Diantara pebalap saat ini, tidak ada yang menarik perhatian saya, ”tegas Pedro Acosta yang berasal dari Spanyol dan masih berusia 16 tahun.

Bagaimana dengan Marc Marquez yang notabene adalah kompatriot atau rekan senegara ? “Dia adalah Marc Márquez, saya Pedro Acosta. Setiap orang berbeda, ”timpal Pedro Acosta yang beberapa waktu lalu diisukan akan dipinang timnya Valentino Rossi, SKY Racing Team VR46 tetapi kemudian dibantan oleh The Doctor.

koizumi

Lebih lanjut, Pedro Acosta yang pastinya dibawah pengawasan serius KTM menegaskan tidak ada tekanan yang dialaminya selama ini. Ini soal harus juara dunia Moto3 ataupun harus naik ke level Moto2 tahun depan (2022). Semua berjalan normal saja dan orang-orang disekitar yang sangat mendukungnya.

“Saat ini semuanya terkendali. Selalu ada seseorang yang memperhatikan saya, sekarang lebih banyak orang mengenali saya, tetapi saya melanjutkan perjalanan saya seperti biasa. Ini tahun pertama saya di kejuaraan dunia, “tutur Pedro Acosta.

“Tidak ada yang bertanya apapun kepada saya, saya hanya menikmatinya di trek. Tidak ada yang harus dikelola. Untuk menjadi pembalap tahun pertama, saya seharusnya tidak berada di tempat saya sekarang, tetapi setiap hasil bagus yang datang disambut baik, ”tambah Pedro Acosta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like