Pedrosa Belum Deal Kontrak Dengan KTM Padahal Sudah Test 20 Hari Untuk 6 Trek

BeritaBalap.com-Dilansir dari media Motorsport.com, bahwa Dani Pedrosa hingga saat ini masih dalam proses perundingan sehubungan kontraknya sebagai test-rider atau penguji KTM yang akan berakhir.

Belum ada kepastian untuk perpanjangan di musim 2021. Diprediksi kuat, konteks ini berhubungan dengan nilai kontrak. KTM memang berupaya memangkas nilai kontrak para pembalapnya, termasuk penguji di tengah efek pendemi Covid-19 yang pastinya menghantam volume penjualan motor.

BACA (JUGA) : Tim Tech3 KTM Ditinggal Kepala Kru Senior, Mundur Karena Usia 66 Tahun

Bicara nilai yang diberikan Dani Pedrosa adalah signifikan sehubungan perfoma KTM RC16. Terbukti tahun ini dapat meraih 3 kali podium juara lewat Miguel Oliveira (2) dan Brad Binder (1). Disebut oleh Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM bahwa ini tahun terbaik KTM sepanjang melakoni MotoGP sejak 2017.

BACA (JUGA) : Kontrak Monster Energy Ke Tim Suzuki (2021) Sekira 85 Milyar/Tahun ?

Tercatat bahwa Pedrosa sudah menyelesaikan pengujian selama sekira 20 hari. Untuk dimulai Februari lalu di Sepang, Malaysia. Kemudian juga di Red Bull Ring Austria (Mei dan Juli), Brno Ceko (Juli dan Agustus), Misano (Agustus), Portimao (Oktober), Valencia (Oktober) dan belum lama ini di Jerez (1-2 Desember). Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like