Ternyata RX King Super Pro Tim Jayadipa Punya Mantan Pembalap Era 1997-an

BeritaBalap.com-Tim Jayadipa Semarang terbukti punya teman-teman yang loyalis. Mereka terbukti peduli untuk kemudian menyalurkan hobi racingnya. Mereka yang support pasukan yang sangat legendaris di tahun 1996 hingga 2002-an ini.

Seperti RX King Super Pro yang kerap meraih jawara ini, pemiliknya adalah Yustinus Pamungkas. Disebut oleh Mantri Sanjaya selaku mekanik Jayadipa bahwa Yustinus Pamungkas adalah mantan pembalap pemula tim Jayadipa di era tahun 1997-an. Saat itu bertarung dengan motor Shogun.

BACA (JUGA) : Mekanik Mantri Jayadipa Semarang Ungkap Tarif Order Mesin Balap 2 Tak Di Bengkelnya

koizumi

“Jadi motor ini punya Yustinus Pamungkas, Mas. Dia sekarang sudah sukses dan membangun motor balap ini agar Jayadipa dapat kembali meraih prestasi saat ini, “tukas Mantri Jayadipa yang mempercayakan pacuan ini dibesut oleh pembalapa asal Yogyakarta, Tommy Ricard orlando.

Podium sudah beberapa kali diraih RX King Super Pro ini di Sentul Kecil ataupun Mijen Semarang. Sayang kemudian balapan banyak ditunda karena kondisi pendemi Covid-19 saat ini.  Dibawah ini adalah Video untuk memahami spesifikasi lengkap dari RX King Super Pro ini. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Spek RX King Super pro Tim Jayadipa Semarang :

Facebook Comments

You May Also Like