Pelepas Dahaga, Sirkuit Mijen Semarang Kembali Dibuka Untuk Latihan, Berikut Jadwalnya

BeritaBalap.com- Setelah kegiatan balap di masa pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini membuat aktifitas berhenti total. Sarana sirkuit permanen Mijen, Semarang, Jawa Tengah yang sebelumnya dinyatakan ditutup untuk kegiatan event ataupun latihan, maka sekarang terdapat informasi bagi pelaku otomotif khususnya perihal latihan balap.

Surat edaran dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang bahwasanya telah memberikan aturan untuk pemakaian dan jadwal latihan bagi atlit balap motor dan mobil di sirkuit Mijen, Semarang. Sirkuit Mijen sebelum pandemi Covid-19 memang sudah ditutup untuk tahap renovasi pengembangan area lintasan.

Maka dengan dibukanya sirkuit yang berada di Jantung Ibu Kota Jawa Tengah ini seraya menjadi pelepas dahaga bagi pembalap untuk membesut pacuannya. Terlebih lagi para mekanik prepare dan set up garapannya. So, adapun jadualnya terbagi pada hari Senin pukul 13.00-17.00 WIB untuk Slalom/Gokart. Lalu hari Rabu 13.00-17.00 WIB bagi  DragBike.

koizumi

Sedangkan hari Sabtu jam 12.30-17.00 WIB dan Minggu 09.00 – 17.00 WIB untuk balap motor atau roadrace. Terlebih lagi tetap dengan acuan wajib protokol kesehatan antara lainnya memakai masker.  You

Facebook Comments

You May Also Like