Peluang Jawara Andi Farid Izdihar Makin Kecil Karena Crash Race 2 SS600, Beda 32 Poin Dari Helmi Azman, Tinggal 1 Seri Thailand

BeritaBalap.com-Sayang sekali Andi Farid Izdihar. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut mengalami crash di race ke-2 balap Supersports 600 (SS600) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (9 Oktober).

BACA (JUGA) : Wow ! Aldi Satya Mahendra Klasemen Ke-2 AP250 Pasca Seri 4 ARRC Sepang

Andi Gilang, sapaan akrabnya terjatuh setelah ban belakangnya ditabrak oleh Rattapong Wilairot (Yamaha Thailand Racing Team). Itu terjadi race ke-2 dan pada lap awal (1), tepatnya di tikungan pertama.

koizumi

Terlihat posisi pacuan Andi Gilang sudah miring untuk masuk di tikungan 1 namun dari belakang Rattapong Wilairot tidak bisa menahan laju motornya dan menabrak ban belakang CBR600RR Andi Gilang hingga terjatuh.

BACA (JUGA) : Wahyu Aji Jos ! Grid Ke-18 Podium Ke-2 Race 2 ARRC Sepang, Pimpin Klasemen UB150

Kondisi demikian yang membuat poinnya Andi Gilang dalam klasemen sementara SS600 tertinggal sangat signifikan hingga 32 poin dari Md Helmi Azman (Boon Siew Honda Racing Team). Menjadi lebih sulit lagi karena hanya tinggal satu seri final di Buriram Thailand pada pertengahan November nanti. Itu hanya memperebutkan 50 poin saja. BB1 (Ket FOTO : Facebook ARRC)

Klasemen SS600 ARRC 2022 Hingga Seri 4 Sepang : 

Facebook Comments

You May Also Like