Selamat Ulang Tahun AM Fadly Yang Ke-20 (5 April)

BeritaBalap.com-Hari Minggu ini (5 April) adalah momen spesial bagi pembalap nasional AM Fadly. Yap, ini adalah hari Ulang Tahun ke-20 dari dari rider asal Sengkang, Makassar tersebut.

Sekilas informasi saja, AM Fadly merupakan jawara kelas AP250 (Asia Road Racing Championship 2019) dengan bendera tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang dikomandoi Ibnu Sambodo selaku pemilik tim. Musim 2020 ini mengusung tim Motul Manual Tech dan juga fokus di kategori AP250. Pastinya dengan target mengulang prestasi terbaik di AP250.

Bicara potensi AM Fadly, sejak usia dini diasah dan diproyeksikan oleh sosok Ilham Rifurio Hadi, pengusaha muda asal Makassar. Pernah membela tim pabrikan Yamaha dan juga Honda, hingga kemudian berkat input Ilham Rifurio Hadi bergabung dengan tim Kawasaki Manual Tech.

koizumi
Saat AM Fadly kecil bersama Ilham Rifurio Hadi (Ket FOTO : istimewa)

Oh ya, saat ini AM Fadly berada di kampung halamannya. Itu sudah sekitar 2 minggu, biasanya berdomisili di Yogyakarta karena memang timnya bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Sleman, Yogyakarta.

“Saya sudah 2 Minggu pulang rumah, Mas. Kondisi Virus Corona berbahaya, jadi menjaga diri dahulu. Tidak banyak aktifitas di luar rumah. Nanti kalau sudah kondusif, baru akan banyak latihan motor dan fisik, “terang AM Fadly saat ditelepon langsung penulis.  BB1 (Ket FOTO : ARRC)

VIDEO 4 Mekanik Road Race Terbaik Yogyakarta : 

Facebook Comments

You May Also Like