Pembalap AP250 Aldi Satya Mahendra Masuk Sekolah Baru SMA Negeri 1 Pajangan Bantul DIY

BeritaBalap.com-Hari ini (18 Juli), serempak di seluruh wilayah Indonesia akan dimulai sekolah seperti biasanya. Maksudnya dengan jam belajar yang sama seperti sebelum pendemi Covid-19. Alhamdulillah, Puji Tuhan dan semoga keadaan terus membaik ya, amin.

Nah, dalam hal ini pembalap potensial binaan Yamaha Indonesia Aldi Satya Mahendra yang belum lama ini berulang tahun ke-16 memasuki sekolah baru. Keren. Pendidikan juga sip pokokke. Aldi Satya Mahendra yang fokus di balap AP250 (Asia Road Racing Championship 2022) menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Pajangan Bantul DIY. Jadi memang lokasi sekolah pemerintah tersebut tidak jauh dari rumahnya.

“Ya, masuk sekolah SMA sekarang, Mas. Jadi pihak sekolah menerima Aldi Satya Mahendra. Nanti juga paddocknya Aldi dibuat tulisan SMAN 1 Pajangan Bantul sebagai wujud apresiasi kita kepada sekolahnya, “ujar Dicky Hestu, ayahanda Aldi Satya Mahendra yang juga mantan pembalap di era tahun 1995-1998 dan saat ini aktif dalam balap Ex Rider.

koizumi
Aldi Satya Mahendra yang belum lama ini mengikuti program VR46 Master Camp di Tavullia Italia

Sekilas informasi saja, Aldi Satya Mahendra adalah adik kandung dari Galang Hendra Pratama, pembalap Supersports 600 (ARRC 2022) yang dua tahun sebelumnya (2020-2021) fokus di balap Supersports 600 dunia (WorldSSP). Ibundanya Desi Prasanti juga mantan pembalap cewek di era ayahnya.

Oh ya, yang kecil atau bungsu “Arya” juga sedang digembleng untuk mengikuti profesi pembalap seperti kakak-kakaknya. Jadi mereka memang dari keluarga racing yang sehari-hari di meja makan atau saat santai berdiskusi soal balapan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like