Apa Kata VR46 Soal Muridnya Bezzecchi Kandidat Juara Dunia MotoGP ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi ikut merespon juga sehubungan anggapan berbagai pihak bahwa Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Persaingan Pecco Vs Bezzecchi, Dibiarkan Saja ?

Bezzecchi saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP. Berbeda 11 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Anyway, keduanya merupakan bagian dari VR46 Rider Academy yang pastinya dimiliki The Doctor.

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana komentar VR46 soal Bezzecchi yang penampilannya meroket dan dianggap sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2023 ? Jawabnya, masih prematur. Terlalu dini menilainya ataupun diperdebatkan.

BACA (JUGA) : Yamaha Siap Umumkan Masa Depan Morbidelli, Kapan ? Peluang Besar Berlanjut ?

Kan masih seri ke-3 MotoGP yang berlangsung. Masih panjang perjalanannya. Tetapi menurut Rossi, itu bukan sebuah hal yang mustahil. Bisa saja terjadi jika melihat latihan keseharian Bezzecchi.

“Kenapa tidak ? Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakannya, tetapi mengingat bagaimana tim, kemudian motor, dan terutama Bez bekerja, maka saya pikir dia bisa bertarung untuk kejuaraan dunia, “tutur Rossi yang juga juara dunia 9 kali.

BACA (JUGA) : Sudah Di Tim Pabrikan Tapi Joan Mir Kalah Jauh Dari Rins, Apa Masalahnya ?

“Dia adalah seorang pejuang. Dia sangat lapar, punya keinginan besar untuk berlatih, belajar menjadi lebih kuat dan lebih kuat  lagi, “tambah Rossi yang dikutip dari CrashnetBB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like