Pembalap Era 90-an Andriyan Joko Nugroho “Gentho” Meninggal Dunia (22 Juni), Dukacita Mendalam

BeritaBalap.com-Redaksi Berita Balap mendapat kabar dukacita atas kepergian mantan pembalap era 90-an, yaitu Andriyan Joko Nugroho, akrab dipanggil Andriyan “Gentho” yang meninggal dunia Senin sore tadi (22 Juni). Sekali lagi, dukacita mendalam atas kepergian racer Andrean “Gentho” dalam usia 44 tahun.

“Kemarin baru bersama saya karena saya ikut support anaknya yang ikut balapan MiniGP. Tadi sore, saya kaget dapat kabar duka cita. Saya sangat dekat dengan almarhum Andrian “Gentho” ini, “ujar Edy “Hulk” Susanto yang juga sahabat Andrean “Gentho”. Mereka ini sama-sama road racer di era tahun 1990-an dan saat ini coba comeback dalam status ex-rider.

“Ini teman-teman bengkel juga pergi ke Jepara untuk ikut melayat, “tambah Edy “Hulk”Susanto yang sehari-hari berprofesi sebagai Polisi di Reskrim Polsek Gayamsari, Semarang. Sekilas informasi saja, Andrean Gentho dulunya mengusung tim Jayadipa Motorsport dengan pacuan Suzuki Tornado. Bicara Jayadipa Motorsport memang tim privateer yang paling spesial di era tahun 1990-an

koizumi

By the way, redaksi Berita Balap kembali menyampaikan rasa empati mendalam. Semoga beliau mengalami akhir yang baik dan diterima di sisiNYA. Buat keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah menghadapi rencana terindah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, aminBB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like