Rey Ratukore Kawal Langsung Latihan Aditya Fauzi di Sentul Kecil, Wah..”Nyolong Start” Maning !!

BeritaBalap.com-Tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang bermarkas di Cibinong, Bogor makin intens alias sering melakukan latihan sekaligus pengujian motor. Maksudnya, motornya dijajal dengan riset baru, juga pembalapnya makin enak menekuk setang saat masuk dan keluar tikungan.  Jokinya pun makin lentur.

So, ini penting dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini yang banyak liburnya. Aktual, berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Senin (22 Juni). “Kita giliran, Om. Kali ini Aditya Fauzi. Saya turun, kawal dan gembleng langsung. Ini latihan rutin, juga sekalian mencoba engine baru, “tukas Rey Ratukore selaku pemilik tim yang disupport Yamaha, TDR Racing, SCJRT, Cargloss, Racetech dan lainnya.

Rey Ratukore (belakang) mengawal langsung latihannya Aditya Fauzi (depan)

Boleh jadi, ini nilai lebih tim Yamaha RRS yang kerap riset dan latihan di Sentul Kecil ataupun Sentul Besar. Mereka rajin melakukannya. Menjadi penting karena seri 1 OnePrix 2020 akan digelar di sirkuit yang sama pada 15-16 Agustus nanti. Wah.. wah.. sering “nyolong start” ya. Maksudnya sering lebih dulu latihan dan riset di Sentul Kecil.

koizumi

Tapi, jangan salah persepsi juga, bro ! Ini bukan sekedar keuntungan yang dekat trek. Kalau tidak ada peluru atau cuan buat latihan dan riset, juga dijamin berat untuk mengikuti intensitas tinggi mereka. Paham kan ya maksudnya.

“Nanti Juli Minggu ke-2, giliran Reza Hanum dan Yoshua. Ini yang dekat dulu karena yang rada jauh terkendala PSBB, “tambah Rey Ratukore yang di balap nasional fokus di kelas Sport 250 cc (IMS 2020 dan Yamaha Sunday Race). BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Berprestasi Spesial : 

Facebook Comments

You May Also Like