Tim CryptoDATA RNF Diputuskan Kehilangan Posisi Grid Untuk MotoGP 2024, Siapa Gantinya ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang dilansir dari Crashnet bahwa tim CryptoDATA RNF dipastikan tidak memiliki jatah grid untuk MotoGP tahun depan (2024). Infonya, memang ada masalah keuangan  yang serius hingga beberapa waktu lalu Razlan Razali memutuskan mundur.

BACA (JUGA) : Resmi ! Fabio Di Giannantonio Gabung Ke Tim VR46 (2024)

Sehubungan hal ini, maka pihak Dorna Sports sebagai pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP sedang mencari tim atau manajemen baru sebagai penggantinya yang wajib menggunakan mesin Aprilia. Tentu saja, untuk mengawal dua pembalapnya yang sudah ada selama ini, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

koizumi

Berikut pernyataan terkait masa depan RNF di grid MotoGP 2024 :

FIM, IRTA dan Dorna tidak akan memperbarui kontrak dengan Tim CryptoDATA RNF MotoGP

Senin, 27 November 2023

Komite Seleksi MotoGP, yang terdiri dari anggota FIM, IRTA dan Dorna Sports, telah memutuskan untuk tidak menetapkan Tim CryptoDATA RNF MotoGP dalam musim 2024.

Pelanggaran terjadi berulang dan pelanggaran Perjanjian Partisipasi yang mempengaruhi citra publik MotoGP mengharuskan hadirnya keputusan ini.

Panitia Seleksi akan meninjau permohonan untuk Tim Independen baru, yang menggunakan mesin Aprilia, untuk bergabung dengan grid kelas MotoGP pada tahun 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai masalah ini akan menyusul pada waktunya.

Facebook Comments

You May Also Like