Kupret Ungkap Status Mekaniknya di Beberapa Tim, Service Tergantung Biaya Riset ?

BeritaBalap.com-Mekanik Suhartanto, akrab dan gaul disapa Kupret kasih penjelasan soal status mekaniknya musim balap 2021 ini. Faktanya memang beberapa tim dikawalnya. Mantap kali !

Pertanyaan kritisnya, bagaimana statusnya dengan tim ART Kalimantan yang selama ini identik dengannya ? Kenapa juga pakai seragam tim Honda H Putra 969 saat Kejurnas OnePrix Sentul lalu ? Bagaimana dengan perannya di tim Honda PARD dan Honda BKJU yang seperti tidak kelihatan jelas dan tegas ?

BACA (JUGA) : Tokoh Balap Rusdi Masse (RMS) Sarankan Eddy Horison Dkk Sebagai RC Kejurnas Motorsport Sentul

koizumi

Hal pertama yang perlu kita ketahui, bahwa Kupret berada dalam manajemen yang disebut “Pride”. Dalam hal ini, ada beberapa sumber daya manusia yang mendukungnya. Mereka ini profesional sejati dan punya keahlian di bidang masing-masing, pastinya pula saling melengkapi.

Ternyata pula, tim ART Kalimantan (Astra Motor Kalimantan) tetap menjadi yang utama. Walaupun memang balapan Kejurnas MotoPrix di region Kalimantan tidak atau belum jalan. “ART Kalimantan adalah bagian dari sejarah saya sebagai mekanik, Mas. Pak Iwan banyak berjasa dalam proses belajar saya hingga seperti ini, “tukas Kupret.

“Soal tim Haji Putra memang itu prioritas saya ketika bicara balap OnePrix ataupun Kejurnas Motrorsport. Jadi bagaimanapun juga, aktifitas riset dan pengembangan tergantung bagaimana sumber dana yang diberikan, Mas. Tentu saja, saya fokus di tim Haji Putra saat ini karena memang disupport penuh dalam hal riset. Untuk OnePrix saya, disiapkan langsung 8-10 mesin”.

“Untuk tim-tim lainnya, saya hanya meninjau saja. Selebihnya ada orang dari manajemen Pride yang saya tugaskan disana dan kita terus berkomunikasi. Untuk tim Haji Putra memang fokusnya adalah seeded, selebihnya untuk tim lain lebih ke arah pemula, “tambah Kupret. BB1

Tonton Ungkapan Mekanik Kupret Sehubungan Status Mekaniknya di Beberapa Tim :

Facebook Comments

You May Also Like