Pembalap Moto3 Jakub Kornfeil Akan Ke Indonesia, Lauching Helm Anyar NHK ?


BeritaBalap.com-Rider Moto3 asal Ceko, Jakub Kornfeil dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia. Dalam hal ini, momennya saat bersamaan dengan event Jakarta Fair 2019 di JIE Kemayoran, Jakarta (22 Mei-30 Juni).

Prediksi penulis, kunjungan Kornfeil yang pernah 4 kali meraih podium balap Moto3 ini adalah setelah seri ke-7 Catalunya, Spanyol, Minggu ini (14-16 Juni). Dikarenakan ada masa liburan musim panas sekitar 2 minggu sebelum putaran lanjutan di Assen, Belanda (28-30 Juni).

Ini helm NHK yang dipakai rider Moto3, Jakub Kornfeil

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi misi Kornfeil hadir di Jakarta untuk pertama kalinya ? Apa berhubungan dengan peluncuran helm anyar NHK yang menjadi sponsor Kornfeil ?


“Tidak ada launching helm. Jadi hanya kunjungan biasa saja dan ini pertama kali dia ke Indonesia, “ujar Erol “Jangkrik” dari pihak PT. NHK Indonesia. Itu ya jawabannya. Yang pasti, respon tersebut bisa dibenarkan, bisa juga tidak.

Loh, kok bisa ? Kadang ada tradisi, sebuah produsen ingin memberikan sebuah kejutan. Sementara ini informasinya ditutup rapat dahulu. Maksudnya, bisa jadi ada kemungkinan untuk momen peluncuran sebuah produk terbaru. Biasanya produsen memanfaatkan rider ternama untuk launching produk anyar.

Erol NHK (kedua dari kiri, berkacamata) saat bersama para juara pemula di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya

“Menurut rencana, dia akan hadir di Jakarta Fair nanti dan ada pula planningnya untuk jalan-jalan ke Pulau Bali, “tambah Erol Jangkrik yang pastinya menjadi ujung-tombak helm NHK dalam konteks promosi di tim-tim balap nasi0nal dan internasional. Sekilas informasi saja, musim lalu Kornfeil yang pernah meraih juara Red Bull MotoGP Rookies Cup (2009) ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like