Bos Tim Yamaha Rivaco Rombak Total Formasi Rider 2020, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru dan diklaim pertama diberitakan kepada portal BeritaBalap.com sehubungan formasi pembalap Yamaha Rivaco untuk musim 2020 ini. Bahwa, tim yang dikomandoi Chomain sebagi pemilik tim ini merombak total skuad pembalapnya. Semua berubah, semua baru. Tidak ada lagi nama seeded Agus “Kempul” Setiawan seperti tahun lalu.

“Yang sekarang, semua berasal dari region Kalimantan. Alasannya, mereka pasti paham berbagai trek dan punya motivasi kuat ketika tarung di depan penggemarnya. Kita konsen di Motoprix Kalimantan dan seri Yamaha Cup Race, “ujar Chomain yang juga tokoh pemuda dan tokoh politik di Kabupaten Sintang, Kalbar. Infonya juga, doi sebagai pengurus teras dari DPW PKB Sintang.

Siapa saja nama pembalapnya ? Jadi ada seeded dan pemula (Novice). “Kalau seedednya, kita pakai Ahmad David dari Kaltim, sedangkan pemulanya ialah Galuh Prasetya dari Kalbar, “tambah Chomain yang mengaku tetap setia diback-up bengkel Gendut GDT Racing Yogyakarta.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Yang Dikerjakan Mekanik Gendut GDT Racing Saat Libur Balap Saat Ini ?

Patut dipahami saja, tahun 2019 kemarin adalah pertama kalinya Yamaha Rivaco mereka dikontrak pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manaufacturing (YIMM). Sebelumnya (2018) disupport main-dealer Yamaha wilayah Kalbar, PT. Aneka Makmur Sejahtera. Oke, selamat berjuang dan meraih prestasi terbaik ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like