Bastianini Ungkap Kelemahannya Yang Wajib Diperbaiki, Apa Targetnya 2022 ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini mengungkapkan apa yang menjadi bahan evaluasinya musim 2021 lalu yang harus diperbaiki dan ditingkatkan untuk tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Launching Livery Motor 2022 Bastianini Dan Giannantonio, Tim Gresini Racing Dominan Sponsor Indonesia

Kelemahannya yang sangat kentara adalah saat sesi kualifikasi dimana ia jarang lolos langsung kualifikasi 2 (Q2). Yang pasti, dia bertekad untuk lebih baik setelah berhasil meraih podium ke-3 sebanyak 2 kali di Misano.

koizumi

Adapun target prestasinya adlaah menembus 5 besar. Secara logika, Bastianini dipastikan pula mengincar satu kursi panas di tim utama Ducati, yaitu milik Jack Miller. Bastianini menjadi kandidatnya selain Jorge Martin yang notabene lebih dijagokan.

“Harapan tinggi setelah meraih dua podium tahun lalu. Saya berkata pada diri sendiri dengan baik, saya juga kompetitif di MotoGP. Saya harus lebih konsisten dan di atas segalanya lebih baik di kualifikasi, karena itu selalu menjadi bencana !, “tegas Bastianini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020.

“Pada tahun 2022, saya bertujuan untuk terus berada di posisi 5 besar, itu sampai saya mencapai garis finis dari kemenangan kelas atas pertama saya. Di Jerez saya langsung merasa sangat nyaman, ”tambah Bastianini yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like