Valentino Rossi Makin Pede Dengan Performa Baru Yamaha

BeritaBalap.com- Merujuk hasil dari tes pramusim MotoGP 2020 Valentino Rossi Makin Pede (Percaya Diri) dengan performa baru Yamaha. Valentino Rossi berada di posisi ke-5 untuk hasil Sepang dan berada diurutan 12 di Qatar.

“Tes musim dingin tidak terlalu buruk. Saya cukup senang. Di Yamaha, banyak hal yang tampaknya telah berubah sejak akhir musim sebelumnya ketika datang ke sisi teknis. Sepeda motor baru lebih baik, sedikit lebih cepat dan memiliki kekuatan lebih,” bilang The Doctor.

BACA JUGA : Valentino Rossi Diantara Dua Pilihan, Petronas Atau Berhenti Balap ?


Juara dunia 9 kali itu lalu menambahkan, “Sepertinya Yamaha bekerja keras sekarang, dan saya pikir jika Yamaha bekerja 100 persen, mereka dapat menempatkan sepeda motor yang menang di sana,” lanjutnya.

BACA JUGA : Morbidelli Sebut Valentino Rossi Sudah Menjadi Lawan

Selain itu, Rossi juga mengaku termotivasi dengan 3 rider Yamaha lainnya, Maverick Vinales, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo yang sama-sama memacu Yamaha YZR-M1. Saya pikir Yamaha memiliki pembalap hebat. Selain saya, ada tiga pembalap muda yang sangat kuat saat ini,” kata Rossi.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo Beberkan Awal Pertengkaran Valentino Rossi Dan Marc Marquez

“Quartararo menunjukkan musim rookie yang mengesankan pada 2019. Pada saat yang sama, Maverick [Vinales] dalam kondisi sangat baik dan Franco [Morbidelli] juga sangat cepat. Itu selalu menarik dan menantang untuk bertarung dengan mereka dengan motor yang sama,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like