Pembuktian Handalnya Velg Jari-Jari BARTUbeless Takasago Excel, Makanya Garansi 4 Tahun

BeritaBalap.com-Kualitas produk berbanding lurus dengan dayatahan materialnya. Artinya, semua ini akan teruji dan terpuaskan bagi konsumen ataupun calon konsumen dengan langkah pembuktian. Itu wajib hukumnya.

Nah dalam hal ini, dilakukan drop-test atau pengujian jatuh pelek jari-jari BARTUbeless feat Takasago Excel. Dalam hal ini, dengan diberikan beban 90 kg. Hasilnya, tekanan udara tetap setia di angka 35 psi, sedangkan merek lain berkurang menjadi 30 psi.

Tekanan ban pada pelek BARTubeless Takasago Excel tetap stabil, merek lain turun menjadi 30 psi

Test juga mencakup kondisi rumah bearing dimana velg BARTUbeless Takasago Excel tidak oblak, sedangkan produk lain sizenya membesar 0,085 mm. Sampai disini, jelas dan tegas dengan metarial yang lebih kuat.


Terbukti tidak oblak setelah ditest jatuh dengan beban 90 kg

Bagi yang belum paham, velg jari-jaru BARTUBEless feat Takasago Excel adalah 1 set pelek Takasago Excel yang sudah dibalut dengan bartubeless system dengan jari-jari dan tromol.

Alhasil, nggak perlu repot-repot lagi. Tinggal tambahin ban saja. Sangat cocok buat penunggang supermoto, juga bisa lainnya. Pastinya yang ingin upgrade perfoma motor sportnya. Tampak jauh lebih macho.

Nah, bagi yang penasaran ingin, silahkan KLIK LINK berikut untuk melihat VIDEO PEMBUKTIAN Velg Jari-Jari BARTUbeless Takasago Excel.

Mantapnya pula, pelek ini memiliki garansi 4 tahun. Mau menebusnya ? Silahkan kunjungi toko online Tokopedia. Ada official storenya, klik saja halaman berikut ini : SSS Racing. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like