Kenapa Beberapa Rider Moto2 Tolak Tawaran Aprilia (2021) ? Termasuk Bezzecchi !

BeritaBalap.com-Setelah Joe Roberts, ternyata Marco Bezzecchi juga menolak tawaran tim Aprilia untuk musim MotoGP 2021. Pembalap SKY Racing Team VR46 ini lebih memilih tetap di kompetisi Moto2 saja ketimbang ada di Aprilia.

Diklaim bahwa murid dari Valentino Rossi ini adalah bidikan utama Aprilia untuk menggantikan posisi Andrea Iannone yang diskorsing hingga Januari 2024. Dalam hal ini, penolakan tersebut ditegaskan bos tim SKY Racing Team VR46.

“Masa depan Bezzecchi sepertinya dia akan tetap bersama kami. Dia akan bersaing untuk kami pada 2021, “tegas Pablo Nieto, manajer tim SKY Racing Team VR46.


BACA (JUGA) : Keputusan Penting Marc Marquez 1 Desember Nanti, Apakah Operasi Ketiga ?

“Kami tahu bahwa itu adalah salah satu prioritas Aprilia untuk merekrut Marco. Bagaimanapun, mereka melihat bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di kelas Moto2, “tambah Pablo Nieto yang berkebangsaan Spanyol.

Konteks penolakan ini juga diakui langsung oleh Bezzecchi. Aprilia disebut mendatanginya. Namun karena sudah resmi bersama dengan timnya VR46, maka tawaran tersebut ditolaknya.

BACA (JUGA) : Joan Mir Kasih Tantangan Marc Marquez Jika Memang Sembuh

“Aprilia mendatangi saya. Mereka yakin saya bisa berubah. Saya merasa tersanjung karena saya sama sekali tidak mengharapkan tawaran dari tim MotoGP, “tutur Bezzecchi yang musim ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir Moto2

“Kami dekat, tetapi kemudian saya banyak berpikir karena saya sudah menandatangani kontrak dengan tim saya saat ini untuk tahun depan. Kami harus menarik banyak prasyarat untuk mengakhiri kontrak ini sehingga saya bisa mengendarai MotoGP, “tambah Bezzecchi yang masih berusia 22 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like