Penampakan Livery MX King Tim PARD Manahadap by Gendut GDT Racing, Kapan Latihan Pertama ?

Beritabalap.com-Ini livery 2022 atau tampilan terbaru motor MX King tim PARD Manadap yang notabene digarap mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. Total ada 5 motor untuk musim balap 2022 ini dan disebut Gendut GDT Racing sudah hampai selesai.

“Tinggal hal-hal kecil langkah finishing. Sudah naik dynotest. Baru kemudian diujicoba. Rencananya, ada agenda setting di trek Sentul Kecil, “ucap Gendut GDT Racing saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Sekilas informasi saja, tim PARD yang dimiliki Frits Yohanes ini sebelumnya disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) namun kemudian memilih untuk tidak mau disupport karena dianggap tidak signifikan. Tidak berpengaruh penting.

koizumi

Siap jadi tim privateer saja. Bangun motor dari nol dari merek berbeda. Boleh jadi, ini idealisme pemilik tim yang mampu secara finansial dan merasa ingin menunjukkan eksistensinya.

Sekilas informasi saja, Frits Yohanes ini berprofesi pengusaha muda dibidang kontraktor alat berat, tambang, mini market, kuliner dan transportasi. Beliau juga Ketum Umum IMI Jateng.

Frits Yohanes selaku pemilik tim (kanan, t-shirt hitam) saat momen kontrak Syamsul Arifin

‘Total ada 5 motor, Om. Dalam waktu dekat ini, kita akan latihan dan setting di Sentul, “tukas Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin yang merupakan rider anyar yang direkrut tim PARD Manahadap setelah dua seeded sebelumnya, M Erfin dan Faisal Baharudin.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like