Ini Dia Bocoran Regulasi IDW Kelas Baru 2022 !!

BeritaBalap.com – Yap, musim ini Indonesia Drag War (IDW) bakal hadir dengan beberapa tampilan baru. Mulai dari kemasan, hadiah hingga beberapa kelas yang rencananya bakal mulai dibuka di musim 2022 ini.

Salah satunya adalah kelas Bebek 4-tak Pro street 200 cc rangka standar, setelah mengumpulkan data di beberapa mekanik dan pembalap. Akhirnya regulasi untuk kelas tersebut sudah dapat bocoran supaya bisa digelar di seri pertama nantinya.

“Mohon maaf jika regulasi untuk kelas baru terbilang lama, karena kami memang harus survey pada mekanik dan pembalap untuk menghindari komplain dari peserta,” ungkap Adrian salah satu panitia IDW yang memang super sibuk persiapkan seri 1 setelah lebaran.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadwal IDW Mundur, Bakal Reschedule !!

Adapun beberapa regulasi untuk kelas Bebek 4-tak Pro street 200 cc rangka standar yaitu kapasitas mesin maksimal 200cc, menggunakan bahan Ron 98, double starter wajib berfungsi. Selain itu untuk ban dan swing arm diwajibkan menggunakan standar touring.

“Tidak hanya itu saja, magnet wajib standar tapi diperbolehkan modif. Kemudian untuk rangka dan bodi wajib standar pabrik, terakhir bobot 125kg,” beber pria berkacamata ini.

Nah, itu salah satu bocoran regulasi untuk kelas Bebek 4-tak Pro street 200 cc rangka standar. Untuk kelas baru lainnya bakal menyusul ya karena memang harus melakukan survey supaya tetap banyak peserta. CHR

Facebook Comments

You May Also Like