Wow ! Marc Marquez Pamer Lengan Kanannya Angkat Beban

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kasih pamer fotonya dimana sedang melakukan latihan beban. Utamanya yang berhubungan dengan pelatihan dan penguatan otot lengan kanannya yang mengalami cedera serius dan saat ini sedang dalam proses pemulihan.

Itu pasca 3 kali operasi yang dilakukan dan terakhir pada awal Desember lalu di RS Ruber International, Madrid, Spanyol. Bahkan sempat juga mengalami infeksi pada area humerus tersebut. Oh ya, foto tersebut diposting MM93 dalam akun pribadi medsosnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Menjawab Kenapa Operasi Ke-3 Bukan Dengan Dr. Xavier Mir Tetapi Di Klinik Ruber Madrid

koizumi

Kemungkinan besar, memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak akan dapat mengikuti pengujian di Losail Qatar ataupun seri 1 dan 2 di trek yang sama pada tanggal 28 Maret dan 4 April nanti.

Kesalahan di Jerez saat MotoGP 2020 menjadi pengalaman berharga dan ini yang kemudian membuat Marc Marquez menderita hingga absen balapan relatif lama (sejak Juli 2020).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Kondisi Lengannya Masih 20 Persen, Terus Kapan Balapnya ?

Dalam konteks ini, pihak HRC akan sangat berhati-hati dan tidak mau mengulang kembali kesalahan fatal tersebut. Marquez pun pernah menyebut bahwa ia tidak akan comeback balapan apabila belum fit 100 persen. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like