Penampilan Perdana Viddo Ishandy di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung Berbuah Manis

Beritabalap.com- Viddo Ishandy mencatatkan debut gemilang di ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 yang berlangsung di trek Sijelak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 1-2 Juni lalu.

Bergabung dengan tim Wisata Trail MAG, Viddo berhasil menjadi juara di kelas Hobby, mengalahkan 27 starter lainnya yang menggunakan motor dengan spesifikasi sama, yakni Yamaha WR155.

Dalam ajang ini, Viddo menunjukkan kemampuan luar biasa dengan menaklukkan trek sepanjang 11 km. Bagi Viddo, trek ini dirasa kurang menantang, mengingat ia biasa berlatih enduro dengan jarak tempuh 50 hingga 60 km.

koizumi

“Ya, cukup mudah bagi saya menaklukkan trek ini, karena saya biasa latihan enduro 50 km lebih, rata-rata ya 60 km,” Kata Viddo. Kemenangan ini menjadi lebih istimewa bagi Viddo karena merupakan kali pertama ia mengikuti balapan menggunakan motor WR155.

Meskipun demikian, Viddo mampu menunjukkan kehebatannya dengan mendominasi jalannya balapan dan meraih podium teratas. Viddo juga menyampaikan rasa puas dan kegembiraannya mengikuti event ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

Ia menyebut ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 sebagai pengalaman yang seru dan penuh tantangan. “Eventnya seru dan rame, saya sangat puas bisa ikut serta,” kata Viddo dengan senyum lebar. Mantap! Selamat ya Viddo. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like