Wawan Hermawan Gabung ART Kalimantan?

BeritaBalap.com – Judul diatas memang sudah terjadi, tapi perlu digaris bawahi jika Wawan Hermawan gabung di ART Kalimantan bukan sebagai pembalap karena slot pembalap nya sudah lengkap untuk musim ini.

Wawan Hermawan memang bergabung dengan ART Kalimantan di tahun ini, melainkan hanya untuk backup atau mentor pembalap supaya lebih tertata saat balap.

“Saya masih ingin melihat ART kembali berjaya, dan kebetulan ART Kalimantan tahun ini fokus di One Prix dengan 3 pembalap di kelas berbeda. Jadi saya ingin memberikan bantuan untuk ART Kalimantan terlebih pembalap supaya bisa sharing soal balap,” ungkap Wawan saat menghubungi penulis.

koizumi

Sharing yang dimaksud disini bisa diartikan sebagai pelatih atau mentor untuk pembalap ART Kalimantan, memang jika melihat track record ART Kalimantan di One Prix seperti kurang memberikan perlawanan. Terakhir tahun lalu 2 pembalapnya Yossie dan Hendra Eenk tidak lolos QTT di kelas expert.

“Memang saya butuh sosok mentor yang bisa sharing dengan pembalap dan mekanik, secara kebetulan juga Wawan menawarkan bantuan untuk menjadi mentor pembalap supaya bisa mengetahui dimana letak kesalahan dan mencari solusinya,” imbuh Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Fokus OnePrix, Decksa Almer Gabung Di Kelas Ini !!

Iwan Hari Susilo Berharap Ada Hasil Baik Untuk Musim Ini

Yap, dengan begitu ART Kalimantan memang berniat untuk bangkit di One Prix. Tahun 2019 lalu ART Kalimantan mencapai puncak kejayaan dengan menjadi juara di 3 kelas berbeda, setelah itu hanya mampu menjadi runner up Rookie di Motorprix region C Kalimantan.

“Tahun lalu sudah menjadi pelajaran penting bagi kami, maka dari itu ART Kalimantan mulai berbenah dan fokus di One Prix dengan 3 pembalap di kelas yang berbeda ditambah lagi masuknya Wawan Hermawan sebagai mentor untuk pembalap semoga ada hasil yang bagus,” harap Iwan lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like