Pengajian & Doa Bersama ‘Galang Hendra-Aldi Satya’ : Dihadiri Bupati Bantul, Semoga Prestasi 2018 !

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi tahunan, maka keluarga Hestu Prahendra-Desy Prasanti melakukan Pengajian dan Doa Bersama untuk menyambut musim balap. Dalam hal ini untuk dua putera tercinta, Galang Hendra dan Aldi Satya Mahendra. Seperti juga yang dilakukan semalam (3 Maret) di kediamannya yang luas dan megah di Jl. Raya Kadisono RT.03 Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

“Demikian sebagai ucapan syukur kita atas prestasi 2017 dan memohon doa untuk musim balap 2018 agar kedua anak saya dapat menjalani aktifitas balapnya dengan lancar dan terus berprestasi, “terang Hestu Prahendra, akrab disapa Dicky Hestu, ayahanda Galang Hendra dan Aldi Satya yang juga mantan pebalap nasional di era tahun 1990-an. Dicky Hestu populer di zaman tuner senior Yogyakarta, Simbah “Suwarsono dan Sri “Gandhoel” Hartanto

Keluarga Hestu Prahendra & Bupati Bantul yang juga hadir

Momen spesial ini dihadiri langsung Bupati Bantul, Drs. Suharsono yang memotong langsung Nasi Tumpeng sebagai ucapan syukur dan masing-masing diberikan pada Galang Hendra dan Aldi Satya Mahendra. Disamping itu, sekitar 300-an warga sekitar ikut meramaikan acara yang pastinya diisi dengan sentuhan rohani ‘tausiah’ dan pengajian.

koizumi
Dihadiri sekitar 300-an warga masyarakat

Patut dipahami, bahwa tahun 2018 ini Galang Hendra yang masih berumur 18 tahun siap fokus di balap dunia WSSP300 dengan tim Yamaha MotoX Racing yang notabene didukung penuh Yamaha Motor Eropa, Yamaha Motor Company dan Yamaha Racing Indonesia. Sedangkan Aldi yang berusia 11 tahun fokus di balap nasional (Motorprix 2018 Jawa) dengan dukungan mekanik Achos Lalang.

“Mohon dukungan doa untuk semua rakyat Indonesia agar kedua anak saya dapat terus meraih prestasi guna mewujudkan impian mereka berprestasi di balap internasional dan nasional, “tukas Desy Prasanti, ibunda Galang Hendra dan Aldi Satya yang juga mantan srikandi balap nasional di tahun 1996-1997. Jadi memang darah dan mental racer mengalir kuat.

Infonya yang bungsu juga dipersiapkan untuk melakoni dunia balap. Bisa jadi trisula maut nih ! “Doakan ya, mas, “tutup Desy Prasanti. BB1        

Facebook Comments

You May Also Like