ARRC 2018 Thailand (Race 2 UB150) : Mantap… ! Pebalap YRI Wahyu Aji Podium Juara !

BeritaBalap.com-Pertarungan race 2 kelas Underbone 150 (UB150), Minggu (4 Maret) begitu menarik dan pastinya menegangkan. Terlebih ketiga rider tanah air dapat konsisten berada di barisan depan. Baik petarung Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana ataupun duet tim Yamaha SND Factory, Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

Bahkan berlangsung hingga lap terakhir. Jadi berbeda dengan fakta race awal (1), Sabtu (3 Maret) dimana Wahyu Aji terlihat bertarung sendiri diantara kepungan racer Malaysia. Hasil akhir di race 2 UB150, Wahyu Aji yang membesut Yamaha MX King sukses merebut podium juara dan berjarak tipis 0,040 detik dari pebalap Malaysia, Md Helmi Azman.

Wahyu Aji podium juara UB150 (race 2)

Lagu Indonesia Raya berkumandang. Alhasil, joki asal Banyumas yang disupport mekani Hawadis ini mengumpukan poin tertinggi karena di race awal (1) dapat merebut podium ketiga. Selamat untuk Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang dikomandoi Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim YRI. Pada sisi lain, Syahrul Amin sukses finish ke-4, sedang rekan se-timnya Gupita Kresna di deretan ke-7.

koizumi

“Saya terus menjaga temperatur mesin karena kondisi cuaca panas. Terimakasih untuk Yamaha Indonesia, keluarga dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya, “ucap Wahyu Aji yang pastinya memimpin klasemen sementara UB150 dengan pundi 41 poin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like