Pengen Sok Belakang Yamaha X-Max 250 Anda Lebih Empuk ? YSS Gold Series Solusinya !

BeritaBalap.com-Populasi Yamaha X-Max 250 makin ramai. Matik premium di harga Rp 50 juta-an ini memang punya harga yang lebih terjangkau karena memang diproduksi di tanah air. Konteks ini yang membuat konsumennya terus bertambah. Apalagi sekarang memang eranya pacuan matik.

Lebih lanjut dipahami, bagi anda pemilik X-Max 250 yang ingin meningkatkan perfoma sokbreker belakang yang rada atos alias keras,  jangan takut dan jangan kuatir ya ! Ini ada solusinya dari produk suspensi ternama YSS. Yap, YSS suspension memberikan pemecahan masalah bagi anda yang ingin menikmati perjalanan yang lebih nyaman dengan motor X-Max 250 anda.

Reboundnnya lebih lembut seperti anda mengendarai mobil produksi Jerman, Mercy ataupun BMW. “YSS Suspension tipe Gold Series TC302-350T dihadirkan untuk penunggang Yamaha X-Max 250. Banyak kelebihannya yang membuat handling motor lebih nyaman, “ujar Ari Kuncahyo, Staf Engineering di Mitra 2000 dan TDR Racing yang berbasecamp di Pulogadung Jakarta.


Suspensi YSS membuat matik Yamaha X-Max 250 anda jauh lebih empuk dan pastinya lebih nyaman

Gold Series yang berdimensi 52.5 x 23.5 x 8 cm dan berat 4,16 kg disupport gas nitrogen dengan tabung terpisah. Dilengkapi juga dengan penyetelan pre-load spring dan spring progresif untuk menyesuaikan tingkat kekerasan yang diinginkan. Yang pasti, G-Series dipakai tim balap internasional, “tambah Ari Kuncahyo saat berkomunikasi dengan penulis.

Bukan rahasia umum dan terbukti puluhan tahun di Indoensia, Thailand dan Asia serta Eropa bahwa YSS Suspension menjadi pilihan utama tim-tim balap. Kualitasnya sudah terbukti. Bahkan penulis pun sudah lebih 10 kali berkunjung ke pabriknya langsung di Thailand.

Mau tahu harganya Gold Series untuk X-Max 250 ? Dibanderol dengan harga Rp. 4,2 juta-an. Pilihan warnanya, merah, hitam dan kuning. Bagi yang tertarik silahkan kunjungi online pembelian langsung ONETEAMSTORE.COM ataupun bisa langsung ke Yonk Jaya Motor Bandung, Optimax Purwokerto dan berbagai speed shop yang bekerjasama dengan Mitra 2000. BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like