Seri 1 Balap SCP 2022 Minggu Ini di Jambi, RCB Pastinya Support, RCB Pastinya Makin Digemari

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, kembali dipentaskan. Kembali mengobati kerinduan. Yap, akhir pekan ini (26-27 Februari) akan berlangsung hajatan Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Zabag yang notabene berada di kota Jambi.

Bisa dikatakan event balap SCP 2022 sangat diminati oleh para palaku dunia balap di wilayah Sumatera, bahkan ada magnetnya pula untuk tim-tim Jawa. Terbukti spesial, dalam setiap gelarannya, jumlah peserta bisa tembus sampai 600 lebih starter.

BACA (JUGA) : Dibalik Keputusan Tim ART Kalimantan Balap OnePrix 2022, Apa Alasannya ?

koizumi

Namun memang gelaran SCP harus berhenti beberapa tahun, tepatnya tahun 2019 yang terakhir dikarenakan oleh mewabahnya virus corona. Pendemi Covid-19 menyulitkan semua sendi kehidupan manusia.

Setelah meredanya pendemi, pihak penyelenggara dalam hal ini Arissandro selaku Management Event dan Wawan Dragon selaku Event Organizer, merasa optimis berani menggelar pentas SCP kembali di tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Tim Legendaris Jayadipa Motorsport Semarang Bangun RX King Super Pro Baru, Disupport RCB !

“Pastinya event ini sebagai obat kerinduan para pecinta balap road race di Sumatera. Setelah beberapa tahun terhenti tidak ada kegiatan event balap sama sekali imbas dari pendemi, ” yakin Arissandro yang juga MC balap nasional.

Dan seperti biasa. event SCP selalu penuh dukungan dari sponsor produk otomotif roda dua. Dan salah satunya dari produk part aksesori Racing Boy atau RCB. Memang selama event SCP berlangsung beberapa tahun yang lalu, part RCB selalu menjadi bagian dari sponsor. Setia mendukung. Setia untuk peduli pada kemajuan balap nasional.

Demikian dikarenakan part RCB yang memang identik dengan dunia racing. Untuk wilayah Sumatera, marketnya sangat bagus. Karena banyak dari produknya yang sudah dipakai oleh mereka pengguna harian maupun pecinta dan palaku dunia balap baik road race maupun drag bike di wilayah Sumatera. Terutama untuk velg SP522 dan SP811, juga caliper, footrest, handle, suspensi dan masih banyak lagi produk lainya.

Rio Tan selaku Manager Racing dan Support Promosi dari PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Nah, guna memberikan apresiasi terhadap masyarakat Sumatera yang sudah lama mengenal produk RCB asal Malaysia ini, maka  PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi untuk produk RCB di Indonesia memberikan support untuk untuk SCP 2022.

”Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai distributor resmi part RCB di Indonesia untuk dunia balap tanah air. Dan harapannya dengan dukungan semua sponsor terutama dari RCB, gelaran event balap di wilayah Sumatera terus akan berkembang,”ungkap Rio Tan selaku Manager Racing dan Support Promosi dari PT. Enwan Multi Partindo (N1). tim

Facebook Comments

You May Also Like