Penonton Ngawur & Berbahaya, Reli Dunia WRC 2018 Polandia Terancam Dihapus !

Beritabalap – Reli dunia atau World Rally Championship 2017 (WRC 2017) di Mikolajki Polandia akhir pekan lalu (1-2 Juni) bisa jadi tidak berlanjut. Informasinya untuk WRC 2018 bisa ditangguhkan. Menyusul masalah keamanan lintasan yang sangat berbahaya.

Dalam hal ini, FIA sudah memberikan peringatan dalam bentuk kartu kuning. “Ada beberapa masalah keamanan sepanjang reli dan kami sekarang sedang menyelediki dan kemudian akan memberikan kesimpulan. Kami sangat beruntung tidak ada yang terjadi, “terang Jarmo Mahonen, Direktur Reli FIA.

koizumi

Sebelumnya memang sempat bermasalah di WRC 2015. Kembali hal yang sama terulang. Adegan-adegan mobil yang melewat berbagai rintangan terlihat begitu dekat dengan penonton. Diklaim hanya beberapa inch saja, padahal mobil dalam kecepatan tinggi. Belum lagi yang terlihat penonton menutup jalan. Ini sangat berbahaya.

Video rekaman WRC 2017 Polandia memang banyak beredar di media sosial, termasuk bisa dilihat dari ilustrasi foto di portal beritabalap.com ini. “Ini adalah kesalahana manusia. Polisi sudah disana, ada pembatas disana dan orang bodoh berjalan lurus. Saya tidak tahu apa yang ada dibenak kepalanya, “tukas juru bicara reli Polandia, Andrzej Borowczyk. BB1

Facebook Comments

You May Also Like