Penonton Pecah Di Trial Game Dirt Seri 4 Solo, Genta Auto & Sport Bertanggungjawab Revitalisasi Lagi Lapangan Gentan Seperti Sebelumnya

BeritaBalap.com- Antusiasme penonton dalam seri 4 Trial Game Dirt tahun 2024 kemarin sangat luar biasa. Berada di salah satu titik keramaian pinggiran kota Solo jelas ribuan penonton memadati tribun pinggir sirkuit bahkan hingga ke pagar pembatas sirkuit. Event yang digelar 27-28 September kemarin jelas memuaskan Genta Auto & Sport selaku promotor dari Trial Game Dirt ini.

“Sebenarnya kita sudah mengincar lama lapangan Gentan ini sebagai lokasi perhelatan Trial Game Dirt, karena selain letaknya masih dekat dengan pusat kota Solo, juga lapangan ini memiliki karakter unik dimana kami bisa mendesain sirkuit lebih berbeda dengan sirkuit yang sebelum-sebelumnya, jadi diharapkan seri 4 ini bisa lebih kompetitif ke semua karakter pembalap yang ikut disini,” jelas Abed Nego selaku Manager Operasional dari Genta Auto & Sport.

BACA JUGA : Hasil Juara Trail Game Dirt 2024 Seri Ke-4 Sukoharjo

koizumi

“Kalo dari sisi tengah kota memang lokasi yang tahun lalu jelas lebih bagus, akan tetapi karena lokasi tahun lalu ada di dalam benteng jadi aktifitas event malah tertutup oleh tembok benteng, jadi lapangan Gentan ini adalah solusi yang pas buat kami agar Trial Game Dirt bisa lebih dekat ke masyarakat luas,” imbuh Mariachi Gunawan selaku direktur Genta Auto & Sport.

Abed Nego, Mariachi Gunawan, & Alfian Iskandar, tokoh di balik layar Genta Auto & Sport

Tidak hanya getol dalam membangun sirkuit dadakan yang megah di siang hingga malam hari saja, Genta Auto & Sport juga tentunya bertanggungjawab untuk aspek dampak kerusakan padalapangan saat dipakai sebagai lintasan garuk tanah oleh kroser-kroser peserta Trial Game Dirt.

BACA JUGA : Lantian Juan Juara Umum Trial Game Dirt 2024 Seri 4, Selangkah Menuju Gelar Juara Umum Total Seri !

“Itu sudah konsekuensi dari kami untuk memperbaiki lapangan ini menjadi seperti semula sebelum klta pakai, jadi terkait perbaikan akan dampak kerusakan yang ditimbulkan dari event ini kami selaku promotor jelas menjadikan itu juga sebagai fokus utama pasca event, tidak hanya di lapangan Gentan sini saja tapi juga semua lokasi yang pernah dan akan kami singgahi untuk menjadi venue event pasti akan kami perbaiki lagi setelah event selesai,” tutup Abed Nego. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like