Bos Besar HRC Tuntut Marquez dan Lorenzo Pertahankan Juara Dunia, Harus Terbaik !

BeritaBalap.com-Ternyata bos besar HRC, Tetsuhiro Kuwata punya harapan yang tinggi pada duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam musim MotoGP 2019 ini. Maklum saja keduanya adalah juara dunia kenyang prestasi. Ini duet terbaik ketika prestasi mereka dikombinasi atau digabung.

“Hari ini kami merayakan kemitraan yang merupakan salah satu kerjasama yang paling sukses di motorsport. Selama 25 tahun, Repsol dan Honda telah bergandengan tangan di motorsport, selalu berjuang untuk keunggulan bagi pelanggan kami, untuk penggemar kami dan untuk pembalap kami, “ujar Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur HRC.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Terkesan Biasa Saja, Marquez : Repsol Berjasa Besar Dalam Karir Saya !

koizumi

Seperti diungkapkan diatas, bahwa Marquez dan Lorenzo memiliki 12 gelar juara dunia secara keseluruhan. Alhasil, adalah wajar bagi HRC untuk menuntut prestasi terbaik. Merebut dan mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2019.

“Kami sangat senang dengan pembalap yang akan berkompetisi untuk kami pada tahun 2019. Keduanya telah membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik di semua bidang yang penting bagi pembalap. Dan ini tim selalu mengupayakan yang terbaik, “terang Tetsuhiro Kuwata.

“Adalah tugas kami untuk melakukan yang terbaik untuk mereka. Karena kami percaya tidak ada pertandingan yang lebih baik bagi kami untuk mencapai tujuan ambisius kami, “tambah Tetsuhiro Kuwata. BB1

Facebook Comments

You May Also Like