Pensiun MotoGP, Lorenzo Pindah Balap Superbike ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) sudah memutuskan untuk pensiun dini dari balap MotoGP 2020. Walaupun memang kontraknya belum berakhir.

Seperti sudah diberitakan, bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut mengumumkannnya pada Kamis (14 November) dalam rangkaian MotoGP Valencia.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Putuskan Pensiun Dini, Ini Pernyataannya

koizumi

Lebih lanjut, hadir sebuah rumor bahwa setelah pensiun MotoGP, Lorenzo akan balap superbike (WorldSBK)  atau sebagai penguji ? Bagaimana respon atau jawaban pembalap asal Spanyol tersebut.

“Menang di balap Superbike dengan pengorbanan jam latihan, kemudian tekanan dan risiko yang terlibat, juga menjadi juara dunia Superbike tidak merangsang diri saya. Bahkan saya tidak memikirkannya, “tegas Lorenzo yang dilansir media Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Tolak Zarco Dan Crutchlow, Siapa Yang Diinginkan Marquez Jadi Rekan Se-Timnya ?

Namun ada satu catatan penting dari Jorge Lorenzo yang diprediksi akan menjadi sebuah kejutan. Apa itu ? Memang belum dijelaskan secara detail, namun ia mengaku punya rencana yang spesial. “Saya selalu menjadi orang yang ambisius, berusaha untuk berpikir besar dan saya ingin melakukan sesuatu yang hebat, “tegas Lorenzo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like