Penting Diketahui ! Ini 3 Tokoh Dibalik Kesuksesan Manahadap Management

BeritaBalap.com-Bicara gelaran balap aspal di Indonesia khususnya Jawa Tengah, Manahadap Management terbilang
cukup mengejutkan beberapa tahun terakhir ini dengan rentetan ajang roadrace yang dihelatnya. Memulai dari sirkuit Gokart Boyolali Jateng silam, Manahadap Management terus konsisten menghelat ajang balap serupa di beberapa kota lainnya di Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jateng Frits Yohanes Terlibat Langsung, Tim Balapnya Ramaikan Road Race Mijen

Meski kiprah Manahadap Management sempat terganggu oleh hantaman pandemi yang memaksa mere-schedule hajatan balap mereka, namun di tiap hajatan balap mereka sampai saat ini selalu sukses diserbu banyak starter bahkan penonton saat gelaran mereka di Karanganyar Jateng silam sebelum pandemi merebak.

koizumi

Yang paling gress adalah hajatan Casytha Manahadap Roadrace 2021 lalu di sirkuit Mijen Semarang dimana diramaikan oleh 500 lebih starter. Tentunya bagi awam yang masih baru mendengar Manahadap Management akan penasaran siapa sih tokoh-tokoh dibelakang mereka ?

Nah, ini kebetulan penulis sudah mengenal lama salah satu komandan dari Manahadap Management yakni Mr. The Gerz. Itu yang berada di tengah pada foto utama berita ini.

Doi sebenarnya pemain motor lama dan bisa dibilang salah satu pegiat otomotif di Solo Raya terutama roda dua. Belum puas dengan cukup bermain motor baik modifikasi, balap bahkan membentuk tim balap, Mr. The Gerz pun beberapa tahun belakangan ini ikut aktif menjadi Racing Organizer atau RC.

Membentuk nama Manahadap Management Mr. The Gerz dibantu dua asisten setianya yakni Santo Dwi Atmono serta Danung Prasetyo. Dua tokoh yang menjadi asisten Mr. The Gerz inipun jelas bukan orang- orang yang sembarangan. Santo Dwi Atmono nama lama yang sejak lama diprospek oleh Drs. Lilik Kusnandar tokoh balap Jateng asli Solo untuk menggantikannya sebagai ujung tombak kemajuan balap motor di Jateng. Selain itu Santo Dwi Atmono juga menjabat sebagai bendahara IMI Jateng periode 2021-2025. Kalau mau kenalan, itu orangnya di sebelah kanan yang tidak bertopi.

Nama terakhir adalah Danung Prasetyo, meski doi terbilang nama baru jika dibandingkan Mr. The Gerz dan Santo Dwi Atmono namun kiprah Danung di olahraga balap motor Jateng sudah banyak jam terbangnya. Memulai kiprahnya sebagai tim scrutineering di event Indonesia Dragbike Championship atau IDC, kiprah Danung pun selalu berlanjut di ajang-ajang balap lainnya terutama di Jateng.

Danung Prasetyo pun saat ini juga menjabat sebagai Kabid Olahraga Sepeda Motor di kepengurusan IMI Jateng
periode 2021-2025. Tak heran bukan jika trisula Mr. The Gerz serta DanSa ini selalu sukses besar dalam setiap perhelatan balap club event di Jateng dengan Manahadap Management-nya.

“Yang jelas kami selalu berikan inovasi dalam setiap gelaran balap, seperti kejuaraan poin yang ada tambahan hadiah uang tunainya, lalu door prize penonton dulu saat belum pandemi, dan yang kemarin di Mijen kita garap
balap dengan standar protokol kesehatan, “terang Santo.

“Tahun depan jika kondisi udah kondusif dan pandemi sudah berakhir Manahadap Management tetap akan gelar Road Race berseri seperti rencana 2020 lalu yang tertunda karena pandemi, “tutup Santo. danar

Tonton VIDEO Review Underbone F1ZR Jawara Road Race Mijen (28/11) :

Facebook Comments

You May Also Like