Penting Dipahami ! Fungsi Part RCB Master-Pump Cylinder E2 & E3 (Youtube Channel ‘Obenk Bang Rudz’)

BeritaBalap.com- Satu lagi part RCB khusus untuk komponen brake system yang lagi menjadi primadona di kalangan pelaku dunia balap dragbike, juga bikers dan pengguna harian adalah master cylinder atau master brake pump E2 dan E3.

Jelas dan tegas bahwa kedua item part brake system ini menjadi pilihan para pengguna roda dua yang ingin mengganti master rem standar bawaan motor mereka. Biar bisa tampil lebih modif, dan pastinya lebih safety saat berkendara. Apa sih kelebihan dan keunggulan dari master brake E2 dan E3 produk dari RCB ini ?

Bila kalian penasaran, maka silahkan kunjungi YouTube Channel RCB Indonesia diprogram ‘Obenk Bang Rudz’ produksi terbaru yang berjudul ‘kupas tuntas master brake pump E2 dan E3 bareng bang rudz’.

koizumi

Dari tayangan terbaru Obeng Bang Rudz yang ingin membedah lebih dalam tentang fungsional item part master brake pump E2 dan E3 ini, maka kamu  akan banyak mendapatkan informasi kelebihan dan keutamaan dari master brake pump E2 dan E3 yang sekarang pasarnya lagi naik daun.

Sekilas info saja ya, kalau kalian ingin lebih dalam mengetahui keunggulan dari master brake pump ini, silahkan tonton sampai habis, dan jangan lupa ‘SUBCRIBE’ dan klik lonceng ya. Tujuannya, biar channel RCB Indonesia ini terus berkembang dan bisa membagikan informasi menarik seputar perkembangan part aksesoris RCB buat kalian semua.

Berikut ini ada diskripsi sederhana tentang identitas produk dari Master Brake Pump E-2 dan E-3. Bahan materialnya terbuat dari paduan aluminium berkualitas tinggi. Fungsionalnya pada pengereman sangat baik. Karena bisa memberikan tekanan maksimal pada piston di caliper, saat memompa minyak rem sebagai sarana atau alat untuk menggerakkan piston.

Dengan begitu gerak kampas rem lebih responsif saat menjalankan tugasnya menjepit disc brake atau cakram. Sedang untuk tampilan luarnya master brake pump E2 dan E3 ini sudah dilapisi anodized untuk meningkatkan ketahanan terhadap korosi dan kekerasan permukaan. Tangki penampungan minyak remnya lebih jernih cocok untuk modifikasi beraura fashion standar harian dan sangat cocok untuk semua jenis motor.

Juga bisa dimodifikasi dengan mengganti handle model E+ juga dari RCB. Warnanya bisa dipilih sesuai selera kamu, dan pastinya akan membuat motor kamu lebih manis, juga safety. Nah, biar lebih jelasnya, silahkan kalian lihat di konten Youtube Channel RCB Indonesia ya. Di tayangan ‘Obenk Bang Rudz’ pastinya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like