Ada Tim Misterius Yang Dikawal MBKW2 Jogja Siap Tampil ICP Subang ? Motornya Yamaha dan Honda !

BeritaBalap.com-Informasi yang dihimpun penulis dari berbagai sumber bahwa akan ada tim ‘misterius” yang siap tampil di hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (20-21 Maret).

Oh ya, disebut misterius karena belum mau diekspos sampai dengan hari H pelaksanaan event. Makin menarik, perfoma pacuan dipercayakan pada bengkel MBKW2 Yogyakarta yang sudah sangat populer itu.

BACA (JUGA) : ART Jogja Absen Balap ICP Subang, Ini Penjelasan Manajer Tim


Makin sedap lagi, ada tersedia kudabesi Yamaha dan adapula Honda. Wow.. mantap kali privateer misterius ini ! Siapa dong formasi pembalapnya ?

“Jadi nanti ada Yoga AP, Herman Bas dan Nicky Hayden, “ujar Yogi MBKW2. Itu yang naik Yamaha. Ketiga racer tersebut memang selama ini bernaung di tim Yamaha Akai Jaya. Lalu untuk Hondanya siapa yang naik ? “Nanti yang Hondanya, 2 orang untuk kelas rookie, “tambah Yogi MBKW2.

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara

Ketika konteks ini penulis cross-check kepada bos Knalpot Creampie, justru mengaku belum tahu secara detail. Tetapi memang ia akan berangkat untuk mengawal anaknya, M Diandra yang selama ini bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Hanya memang ART absen alias tidak ambil bagian..

“Saya tetap ngawal Diandra, Om main ICP Subang. Saya pakai motor pribadi saya. Mungkin saja, tim tersebut akan mensupport saya nantinya, “tambah Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie Yogyakarta yang memang riset knalpotnya bersama dengan mekanik Mlethiz MBKW2 ataupun Gendut GDT Racing.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like