Pentingkah Tim Satelit Suzuki Bagi ? Ini Jawaban Menohok Joan Mir

BeritaBalap.com-Joan Mir melontarkan kritik kepada Suzuki. Tapi bukan soal perfoma Suzuki GSX-RR yang selama ini diprotesnya. Tapi sehubungan pertanyaan, pentingkah tim satelit Suzuki dihadirkan.

BACA (JUGA) : Serem ! Bastianini Tolak Duit Milyaran Aprilia Demi Incar Kursi Tim Ducati

Ternyata hal tersebut tidak penting bagi Joan Mir. Menurut juara dunia MotoGP 2020 tersebut, hal utama adalah membuat 2 motor tim utama menjadi kompetitif lagi.

koizumi

Jika belum mampu, maka tidak perlu adanya tim satelit Suzuki. Fokus pada GSX-RR miliknya dan Alex Rins saja dahulu. Ini yang seharusnya menjadi skala prioritas dari para teknisi Suzuki. Joan Mir ingin banyak meraih kemenangan.

BACA (JUGA) : Yamaha Tidak Takut Jika Quartararo Pergi (2023), Siapa Kandidat Penggantinya ?

“Ini bukan masalah terbesar yang kita miliki. Yang penting, kedua pembalap resmi mendapatkan materi terbaik. Jika kamu gagal berada di level tertentu, tidak masuk akal untuk mengirim 2 motor lagi ke trek, “tegas Joan Mir yang beberapa waktu ini diisukan sedang didekati Honda untuk skuad tim Repsol Honda 2023.

“Saya berharap untuk menang lebih banyak. Tahun ini saya akan lebih baik, saya masih 24 tahun dan kurva saya mengarah ke atas, ”tambah Joan Mir yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 : 

Facebook Comments

You May Also Like