Modal Konsisten, Bawa Kayla Jadi Jawara Di One Prix Kelas Matic Race !!

BeritaBalap.com – Jika melihat performa Kayla bisa dibilang dirinya salah satu pembalap wanita yang paling konsisten, dan itu dibuktikan dirinya saat gelaran One Prix putaran 3 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting minggu kemarin sebagai jawara di kelas khusus wanita (21/8).

Start dari posisi 3 membuatnya tetap tenang untuk menguasai keadaan, hasil QTT di hari sabtu sudah dimaksimalkan Kayla dengan skill yang dimilikinya. Meski begitu, pembalap jebolan WH19 Racing School ini sudah paham dan bakal bermain kosisten.

“Lepas start dari grid 3 terus mendekat dengan romongan depan, saya pribadi tetap mengupayakan tidak tertinggal dengan rival di depan makanya sejak awal sudah berusaha push tapi tetap dijalur konsisten tiap lapnya,” ungkap pembalap dari tim Flying Motor TWH The Stroke 55.

koizumi

Beruntungnya, 2 pembalap di depan Kayla ada kendala dan itu dimaksimalkan untuk over take posisi pertama supaya bisa meninggal jauh rivalnya.

BACA (JUGA) : Kayla Mengganas Di Tasik, Berhasil Podium 3 Berkat Ramuan Dari Wawan Hermawan

Mesin Motor Drop, Kayla Main Aman

“Setelah berada di posisi 1 motor mulai drop, jadi saya musti pintar atur strategi supaya motor tetap bisa bersaing dengan sisa lap yang ada,” tambahnya.

Beruntungnya lagi, di sisa lap yang ada Kayla terus bermain aman dengan racingline yang sangat rapi. Dengan usaha tersebut membuat dirinya berhasil menjadi jawara di kelas matic khusus wanita.

“Alhamdulillah motor masih tetap bisa dikuasai jelang lap terakhir meski makin drop, terima kasih untuk tim dan semua pihak yang sudah membantu saya untuk bisa juara di kelas ini,” tutup wanita berambut cepak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like