Perdana Ikut Oneprix Tanpa Target, MPRT Uji Coba di Indoclub

BeritaBalap.com – Seri 1 Perdana Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (1/3) jadi ajang riset beberapa tim dalam menghadapi Kejurnas Oneprix yang akan dimulai bulan Maret 2020 ini.

Salah satunya tim asal Indramayu, Jawa Barat, yaitu Mega Persada Racing Team (MPRT) yang tahun ini merupakan debutnya mengikuti Oneprix, mereka hadir di Seri 1 Indoclub Championship 2020 untuk riset sekaligus menjajal formasi pembalap baru mereka, yaitu M. Abidzia yang akan turun di kelas Expert dan Aldy Musfiq di kelas Novice.

“Tahun kemarin kami hanya memantau saja, melihat persaingan dan juga regulasinya di Oneprix. Jadi tahun ini persiapan kita lebih matang dan mulai ikut Oneprix. Nah, di seri 1 Indoclub Championship 2020 ini kita manfaatkan untuk riset dan persiapan Oneprix,” ujar Rudi Sugianto Owner tim MPRT.


“Tahun ini MPRT mengikuti event balap Oneprix, Indonesia Motorsport Series (IMS) dan Indoclub. Kenapa selain event Kejurnas kita hanya ikut Indoclub, karena saya melihat event ini juga cukup bergengsi,” tambahnya.

Rudi juga mengungkapkan di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini mereka tidak memasang target apa-apa, karena memang sebagai ajang uji coba dalam menghadapi Oneprix 2020 nanti.

“Target di Indoclub ini sebenarnya tidak ada, kita hanya uji coba pembalap dan riset dari mekanik kita, yaitu Pak Iman dari Titan Speed. Sedangkan target untuk di Oneprix, kita berharap bisa masuk 10 besar,” pungkasnya. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like