Perdana Langsung Menyala ! NART 238 Borong Podium di Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2024 Purbalingga

BeritaBalap.com- Perdana langsung menyala ! Nusantara Adibrata Racing Team (NART) 238 borong podium diajang Kejurprov Jateng Road Race Casytha Manahadap 2024 yang berlangsung dilintasan Alun-Alun Purbalingga (10-11/8) lalu.

Maksudnya, tim balap asal kota santri, Tasikmalaya ini baru pertama kali alias perdana turun dan merasakan langsung sengitnya atmosfer persaingan Kejurprov Road Race Jateng. Meski demikian, tim balap yang dikomandoi oleh Lutfi Akbar ini berhasil memborong 3 podium.

“Ini pertama kali kita mengikuti event Kejurprov Road Race Jateng di Purbalingga yang mampu menyedot animo starter yang terbilang istimewa. Alhamdulillah, dua pembalap yang kita turunkan berhasil meraih 3 podium kehormatan,” buka Lutfi Akbar didampingi Jaka Wardana selaku Manajer tim.

koizumi

Hyupe, Asep Saeful Falah akrab disapa Falah Acil berhasil menggondol podium ke-4 kelas Bebek 4T 150cc Open dan menjadi runner up dikelas Bebek 4T 150cc Pemula. Selanjutnya, debut perdana M Rafid Fathan Dzulristy juga tampil menawan setelah merampungkan balap diurutan ke-2.

BACA JUGA : Hasil Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2024 Purbalingga

“Secara keseluruhan ini merupakan hasil yang memuaskan. Pastinya ini sehubungan dengan perdana kita mengikuti event Kejurprov Road Race Jateng. Terimakasih untuk mekanik, pembalap, creww dan semua pihak yang selelu memberikan support dan dukungan untuk tim kami,” pungkas Lutfi Akbar. BB1/Edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like