Gebyar Hadiah, Ini Simulasi Hadiah Untuk Matic Race Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Matic Race reborn ini bisa dikatakan sebagai pelopor balap Jatim yang sukses menggelar event road race, meski bertitle Matic Race nyatanya kelas bebek dan supermoto juga banyak diminati di event garapan Rudy ‘ceklek’ pentolan Mata Panah.

Dikatakan sebagai pelopor, karena event matic race pertama kali di Jatim yang berani mengeluarkan rincian hadiah untuk peserta yang ikut serta gelaran tersebut. Rudi sendiri mempunyai inisiatif untuk menarik banyak tim dan pembalap pada event yang digelarnya.

“Setelah event mulai diperbolahkan setelah pandemi, saya inisiatif untuk bisa menarik tim dan pembalap, jalan satu-satunya ya mengeluarkan regulasi hadiah per kelas supaya jelas di awal dan peserta tidak bertanya-tanya seperti alif cepmek,” canda Rudi.

koizumi

Sabtu-minggu ini (3-4/12) matic race sudah mengeluarkan regulasi hadiah untuk peserta, dan itu diterangkan pada brosur yang dibagikannya jelas sesuai dengan jumlah starter per kelas berikut hadiah yang akan diberikan untuk juara.

BACA (JUGA) : Matic Race Ora Sepele, Bakalan Ada Total 6 Juara Umum Minggu Ini !!

RIncin Hadiah Untuk Juara

“Saya jelaskan semua di awal, tujuannya supaya peserta makin semangat ikut dan sudah ada gambaran jika podium akan menerima hadiah apa saja dan besarnya uang pembinaan,” terang Ceklek sapaan akrabnya.

Kerennya lagi, peserta diatas 5 starter hadiah bakal keluar full untuk kelas utama kecuali di kelas exebisi yang muesti melihat jumlah starter yang ikut.

“Ohya, selain uang pembinaan yang sudah dijelaskan di awal untuk para juara nantinya akan kami sediakan hadiah tambahan dari beberapa sponsor yang mendukung termasuk support ex rider Jatim untuk membantu suksesnya gelaran minggu ini,” tutupnya yang bisa dikontak di nomor 085-859-990-709 atau 085-636-79-000. CHR

Facebook Comments

You May Also Like