Alex Marquez Wajib Prestasi Spesial Tahun Ini Jika Tidak Ingin Ditendang Ducati

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) wajib berprestasi spesial tahun ini diatas pacuan barunya Ducati GP22. Kontraknya hanya 1 tahun (2023) dan bisa berlanjut jika memang hasilnya memuaskan. Maksudnya, jika ingin bertahan di balap MotoGP.

BNACA (JUGA) : Bos Ducati Tanggapi Keras Protes Aprilia Soal 8 Rider, Disindir Tidak Akan Bisa !

Prestasi dalam 3 tahun belakangan, membuat namanya tidak menjual lagi walaupun pernah juara dunia Moto2 (2014) dan Moto3 (2019. Tentu saja, ancaman yang nyata baginya jika tidak berprestasi penting adalah  ditendang oleh manajemen tim. Pembalap berbakat dari kompetisi Moto2 dapat menggantikannya.

koizumi

Alex Marquez sendiri hanya berada di posisi ke-17 dalam MotoGP musim 2022 lalu, ini saat berada di tim LCR Honda. Kemudian sebelumnya lagi (2021) di tim yang sama ada di peringkat ke-16 dan saat di awal sebagai rookie itu dengan posisi akhir ke-14. Kondisi tersebut yang menyurutkan nama besarnya.

BACA (JUGA) : Jarang Terjadi Tahun Lalu, Quartararo Ingin Tarung Ketat Dan Lama Dengan Pecco

Adapun hasil pengujian di Portimao Portugal beberapa waktu lalu, adik dari Marc Marquez ini dapat berada di urutan ke-7, lebih baik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang hanya di deretan ke-14.

Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi sangat optimis jika Alex Marquez dapat meraih podium tahun ini. Dikatakan bahwa Alex Marquez itu punya skill  balap yang oke tetapi tidka didukung oleh perfoma motor Honda RC213V selama ini. Kita tunggu saja ya pembuktiannya. BB1

Hasil Kombinasi Tes Portimao Selama 2 Hari :

Facebook Comments

You May Also Like