Dibalik Keputusan Motul Yang Jadi Bagian Sponsor Utama SCP 2023

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati keterlibatan Motul sebagai bagian dari sponsor utama balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023). Disebut menarik karena langka atau jarang terjadi sehubungan eksistensi sponsor tersebut dalam gelaran balap nasional.

BACA (JUGA) : 2 Fakta Spesial Launching SCP 2023, Ada 30 Sponsor, Juga Pejabat PP IMI Dan IMI DKI Jakarta

Alhasil, secara logika sederhana, diprediksi kuat berhubungan dengan kualitas sajian dan exposure atau hantaman dari gelaran SCP 2023. Itu yang membuat produk oli asal Perancis ini berani untuk mengambil keputusan strategis.

koizumi

Bukan rahasia umum jika pentas balap SCP yang dipersembahkan Mawan Dragon dan Arisandro yang sudah berjalan sejak 2017 mendapat image tersendiri. Tidak hanya kuat di Pulau Sumatera, juga sudah menasional dengan kehadiran para pembalap nasional dalam setiap seri yang dihadirkan.

“Saya sangat senang dengan bergabungnya Motul sebagai bagian dari sponsor SCP 2023 karena memang branding racingnya sudah kuat sebelumnya. Alhasil, akan semakin kuat dengan menjadi sponsor utama dari SCP musim ini, “ucap Irwan Afriadi, akrab disapa Irwan Bethar selaku bos Motul untuk wilayah Sumatera Barat dan Riau. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like