Speed Master Luncurkan SM24R Pro Drag, Ban Berkualitas Khusus Dragbike !

BeritaBalap.com-Bertempat di Social Garage, Jl. RE. Martadinata No. 156-158 Bandung, Jawa Barat, pabrikan ban dan sparepart paling nyaman Speed Master resmi meluncurkan SM24R. Ini ban berkualitas khusus balap karapan alias dragbike. Demikian berlangsung Jumat (9/3).

Acara yang menghadirkan Andrean Cahyono selaku Direktur Speed Master dan Harun Alrasyid sebagai Marketing & Sales General Manager Speed Master ini turut dihadiri pula para dragster seperti Wiwi Mungils, Inneu Wulan dan Asep Robot. Ketiganya merupakan brand ambassador Speed Master.

Andrean Cahyono Selaku Direktur Speed Master dan Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master

Dalam momen spesial ikut serta pula Ius Motor, tim dragbike yang tahun ini disupport penuh oleh Speed Master. Tidak ketinggalan, gelaran peluncuran Speed Master SM24R Pro Drag juga diramaikan para awak media dan tokoh otomotif Jabar khususnya Bandung. Pastinya BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ikut terlibat.

koizumi

Andrean Cahyono, Direktur Speed Master menegaskan bahwa Speed Master SM24R Pro Drag dilengkapi dengan kompon racing atau soft-compound yang memiliki daya cengkram yang tinggi. Traksi ban ke aspal jadi maksimal. Tenaga mesin ke roda tersalur optimal. Ban speed Master SM24R Pro Drag juga dilengkapi dengan design pattern style tersendiri dengan alur ban-nya berbeda dengan yang lain.

Lebih lanjut, Andrean menambahkan bahwa desain alur ban yang dimiliki Speed Master SM24R Pro Drag dirancang sedemikian rupa sehingga bisa tetap memberikan cengkraman yang kuat terhadap aspal, baik dalam kondisi basah maupun kering.

Istimewanya, semua produk Speed Master yang asli dalam negeri ini mengandalkan teknologi yang dipegang langsung oleh tim ahli dari Jepang dan Korea. Setidaknya ini menjadi bukti bahwa Ban Speed Master SM24R Pro Drag siap bersaing di kancah ajang balap dragbike tanah air. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like