Peringati Hari Jadi Ke-3 BIKINI MX Adakan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

BeritaBalap.com- Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-3, maka BIKINI MX mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim pada Sabtu, 18 Mei 2019 lalu. Berlokasi di V Hotel Bandung, Jawa Barat untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-3 BIKINI MX juga mengundang beberapa club penghobi offroad roda dua seputaran kota Bandung.

Sekedar info, BIKINI MX merupakan club atau komunitas penghobi dan penggiat adventure, balap motocross dan endurocross yang terbentuk sejak tahun 2017 lalu. “Terkenal Di Lembur Terkenal Di Batur” menjadi moto club memilih Jl. Pondok Mas Raya No. 5, Baros, Cimahi sebagai lokasi untuk kopdar sesama anggota. Balik lagi ke laptop,…!!! Maksudnya… ke pokok bahasan awal yah,..!!!

Di hari jadinya yang ke-3 Anggota BIKINI MX memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Madinatul’ulum

Suasana keakraban penuh kehangatan mewarnai momen spesial ini. Demi afdolnya langkah menjalankan ibadah puasa, buka bersama sekaligus peringati hari jadinya yang ke-3, BIKINI MX juga turut mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Madinatul’ulum.

Tidak hanya mengundang, demi mendapatkan keberkahan di bulan puasa ini, puluhan anggota BIKINI MX juga turut menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi dengan anak-anak yatim tersebut.

“Ada kebahagiaan yang tak terhingga dari seluruh anggota BIKINI MX beserta keluarga, bisa berbagi kebahagiaan serta rezeki dengan anak-anak yatim di bulan penuh berkah ini. semoga apa yang telah diberikan oleh anggota BIKINI MX dapat sedikit membantu dan membahagiakan adik-adik kita yang yatim ini,”tutur H. Eki Kelana Ketua BIKINI MX.

H. Eki Kelana (kemeja putih) Ketua BIKINI MX dan H. Irva eks ketua BIKINI MX

Lebih lanjut, H. Eki Kelana mengatakan mudah-mudahan melalui kegiatan semacam ini bisa memupuk eratnya tali silaturahmi, baik sesama anggota BKINI MX maupun dengan club dan komunitas lainnya di seputaran Bandung. Tetap Solid, maju, eksis, selalu santun dijalur dan terus membangun image positive dalam kehidupan bermasyarakat.

“Memasuki usia tiga tahun, BIKINI MX  yang kini memiliki 60 anggota semoga semakin solid, maju, eksis, selalu santun di jalur dan terus membangun image positif. Disamping menyalurkan hobi, semoga hadirnya BIKINI MX ini dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,” harap H Eki Kelana di dampingi H. Irva eks Ketua BIKINI MX. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like