Dovizioso Ngamuk Lagi Karena Posisi di Belakang Ke-17

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) kembali meluapkan emosinya di paddock tim. Begitu tampak ekspresi kekesalannya karena tidak lolos kualifikasi pertama (Q1) dalam rangkaian MotoGP Aragon 2, Sabtu (24 Oktober).

Sebelumnya saat putaran Aragon pertama (18 Oktober), Dovizioso lebih keras dalam menunjukkan amarahnya dengan menuduh Petrucci tidak dapat membantunya hingga membuat hubungan keduanya menjadi “dingin”. Mengacu atas hasil ini, pembalap usia 34 tahun tersebut merasa sulit untuk berjuang meraih juara dunia.

“Kamu tidak bisa menyusun strategi saat kamu tidak cepat dan dalam situasi ini kami tidak bisa memikirkan tentang bagaimana Kejuaraan Dunia, “sesal Dovizioso yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2020, itu tertinggal 15 poin dari Joan Mir.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Aragon 2 (24 Okt)

“Saya menjalani balapan seperti biasa, mencoba melakukan yang terbaik, tetapi saat ini saya tidak memiliki apa-apa dan saya tidak memiliki kekuatan untuk memutuskan apapun. Untuk dapat bertarung kembali, kamu membutuhkan kecepatan dan saat ini saya melihatnya sebagai hal yang sulit, ”tambah Dovizioso.

Lebih lanjut, runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut juga tidak yakin dapat merangsek kedepan saat race nanti. Disebutnya karena para rivalnya justru meningkat pesat dibandingnya. Demikian yang akan membuatnya dalam kesulitan besar. Bahkan bisa jadi hasilnya tidak lebih baik dari Aragon 1 (18 Oktober) yang finish ke-7.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Akan Balapan Musim 2020 Ini

“Hal buruknya adalah lawan telah meningkat pesat dibandingkan pekan lalu, sementara kami belum. Dan kami juga kesulitan dengan ban baru, kami terlalu mendekati batas”.

“Di trek ini, sangat penting untuk membelokkan motor dan memiliki pegangan pada sudut kemiringan maksimum. Karena cara kami berkendara dengan ban ini, kami tidak dapat melakukannya dan oleh karena itu kami harus menunggu untuk membuka throttle gas dan perbedaannya menjadi terlalu besar, ”tukas Dovizioso. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon : 

Facebook Comments

You May Also Like