Wiwi Mungil Is Back ! Sabet Podium 1 Matic 200cc Meski Vakum 1 Tahun di IDW 2024 Jogja

BeritaBalap.com- Wiwi Mungil is back ! Sukses sabet podium jawara alias ke-1 kelas Matic 200 cc di event bertajuk Independent Drag Wars (IDW) 2024 putaran perdana. Tepatnya, pada gelaran balap adu kebut di lintasan N/P Lanud Gading, Wonosari, Yogyakata (28/4) lalu.

Seperti kita ketahui, setelah menikah dengan Wahyu Aji Trilaksana, salah satu pembalap terbaik UB150 Asia Road Racing Championship (ARRC) hingga dikaruniai buah hati, Wiwi Mungil memutuskan untuk vakum balap. “Kurang lebih 1 tahun aku vakum balap, Mas, “sahut lady dragster bernama lengkap Wiwi Pratiwi ini.

BACA JUGA : Ninja Garapan Bara Bere Semarang Domimasi Podium Sport 2 Tak Sunmori 201 M Dan 402 M Di IDW Racertees Ekitoyama Jogjakarta 2024

koizumi

Istimewanya, Wiwi Mungil yang mengibarkan panji tim DNA Kawahara PE246 Djava Wahana Baru tetap tampil jos dengan menyabet podium 1 kelas Matic 200 cc. Itu setelah dirinya berhasil mencetak best time 7.549 detik yang ditempel ketat oleh Asep Robot, rekan setimnya dengan catatan 7.652 detik.

“Kalau untuk adaptasi sih enggak susah, Mas. Cuma kemarin pas aku mau lepas start, agak ragu buat buka gasnya. Mungkin karena sekarang aku sudah punya anak kali ya mas. Jadi, sekarang banyak yang dipikirkan dan takut kenapa-napa setelah lepas start,” bilang Wiwi Mungil.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike IDW Racertees Ekitoyama 2024 Jogjakarta

Wiwi Mungil yang membesut kuda pacu racikan Wahana Baru ini lalu menambahkan. “Tapi ya karena mental balap masih ada, jadi akhirnya aku tetap bisa mengatur feeling saat nembak lampu. Ohiya, sebelumnya aku juga main dikelas bracket buat pemanasan. Alhamdullilah, akhirnya masih bisa dapat podium ke-1 di kelas Matic 200,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like