Perjuangan Cedera ‘Jari Retak’ M Jordan Badaru Hingga Raih Jawara Nasional Rookie (OP3)

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang bertanya mengapa M Jordan Badaru (Yamaha Yamalube Ziear PT. Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55) tidak tampil seperti biasanya dalam seri final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil.

Maksudnya, kalau biasanya selalu spesial. Selalu podium juara dalam 2 seri yang sudah digelar alias 4 race yang sudah dipentaskan. Selama ini poin sempurna (100), hanya saat babak pamungkas yang tidak terwujud.

Ada apa ini ? Konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada chief mecahnic Bima Aditya. Ternyata berhubungan dengan problem tangannya yang cedera saat mengikuti PON XX Papua 2021 pada awal Oktober lalu.

koizumi

“Tangannya belum kuat pegang setang, Mas. Cedera tulang jari tengah kanannya retak saat PON kemarin, “tukas Bima Aditya yang pastinya disupport Yawan YDJ14 selaku manajer tim.

Bima Aditya (kiri-berjaket)) selaku chief mechanic dan Yawan YDJ14 (kanan) selaku manajer tim

“Jadi tidak bisa tahan lama pegang setang. Pertengahan lap sudah terasa sakitnya. Tidak bisa tampil agresif seperti biasanya. Main aman saja, terpenting bisa juara nasional rookie. Ini juga akan dioperasi, “tambah Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Oke, selamat ya untuk M Jordan Badaru jawara nasional rookie (OP3) Kejurnas OnePrix 2021 dan selamat juga untuk tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT35 The Strokes55. BB1

Klasemen Akhir Rookie (OP3) Kejurnas OnePrix 2021 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like