Pernah Dilakukan di Mandalika 2023, Vinales Motivasi Dirinya Seperti Batman, Demi Kontrak Lanjut 2025 ?

BeritaBalap.com-Ternyata Maverick Vinales (Aprilia Racing) melakukan selebrasi atau perayaan kemenangannya dengan kostum Batman di MotoGP Austin USA, Minggu kemarin (14 April), adalah mengulang dari apa yang dilakukannya musim 2023 lalu di Mandalika Lombok.

Saat itu, Vinales merebut podium runner-up alias ke-2. Jadi memang berbeda seperti di putaran Austin ketika ia menyempurnakan kemenangan yang sudah diraih sebelumnya dalam sprint race. Poin sempurna (37).

Yang pasti, simbol atau logo dan pakaian Batman yang dikenakan dipastikan bukan sekedar perayaan saja, juga memotivasi dirinya untuk terus berprestasi signifikan. Sekilas informasi saja, Batman itu identik dengan tokoh pahlawan fiksi yang sangat populer. Ia menunjukkan aksi spesialnya di Kota Gotham (Gotham City). Ini kota fiksi ya, bukan beneran. He he he he..

koizumi

BACA (JUGA) : VR46 Dan Marquez Aja Belum Bisa ! Apa Kata Vinales Sebagai Rider MotoGP Pertama Menang Dengan 3 Motor Berbeda ?

“Ini sebuah cerita yang pernah kami mulai di Mandalika dan disini di Austin, jenis hewan yang yang terkenal adalah kelelawar, jadi kami berada di Gotham City dan inilah saatnya untuk melakukan sebuah perayaan kecil, “tutur Maverick Vinales dilansir dari AS.

BACA (JUGA) : Pecco Turun Posisi Ke-5, Vinales Naik Drastis, Ini Klasemen Sementara MotoGP Pasca Seri Austin

Yang pasti, persaingan untuk bertahan di level MotoGP itu sangat sulit. Makin tertantang lagi karena akhir 2024 ini, kontraknya selesai. Termasuk kontrak rekan satu timnya, Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Sudah 3 Seri Moto3 Tapi Mereka Berdua Saja “Alonso Dan Holgado” Yang Dominan, Ini Profil Singkatnya

Tentu saja, untuk diperpanjang ataupun tidak, itu tergantung dari prestasinya. Paling tidak hingga jelang liburan musim panas nanti (awal Juli hingga awal Agustus). Ingat pula, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dikabarkan sudah melakukan pembicaraan awal dengan manajemen Aprilia. Itu pasca Fabio Quartararo menolak tawaran kontrak Aprilia senilai 4 juta euro dan putuskan tetap bertahan di Yamaha dengan gaji fantastis 12 juta euro. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like