Pertama Kalinya ! Balap Virtual Lengkap di Jerez (3 Mei), Ada MotoGP-Moto2-Moto3 !


BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya, akan berlangsung balap virtual MotoGP, Moto2 dan Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol (3 Mei). Jadi ini bukan beneran ya tetapi virtual ala Video Game ya ! Tangan yang bermain dengan joystick.

Yang menarik, bahwa ini akan diadakan lengkap untuk kategori MotoGP, Moto2 dan Moto3. Yang pasti juga, acara ini sebagai upaya untuk menghibur penggemar MotoGP yang belum memperoleh kejelasan sehubungan pelaksanaan balap.

BACA (JUGA) : Gawat..! Pemerintah Finlandia Larang MotoGP KymiRing (12 Juli), Terus Kapan ?


Pastinya karena wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona yang masih memprihatinkan. Korban jiwa, terutama di Eropa hingga puluhan ribu jiwa yang melayang. Terutama di Italia dan Spanyol serta Perancis.

Sebelumnya memang sempat dilakukan Virtual MotoGP di trek Mugello Italia dan Red Bull Ring Austria, tetapi hanya buat pembalap MotoGP. Sehubungan siapa saja pembalap yang akan terlibat, akan diumumkan lebih lanjut. Fakta selama ini untuk Virtual MotoGP ambil-bagian sekitar 10 racer saja.

BACA (JUGA) : Sirkuit Imola Tolak Balap Superbike, Tapi Siap Terima F1, Soal Duit ?

Kemungkinan ada 12 petarung, masing-masing di Moto2 dan Moto3. Balapannya sendiri akan diadakan sekitar pukul 3 sore waktu Eropa atau sekitar jam 20.00 WIB. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like